Resmi, Pengurus Partai Berkarya Bogor Terima SK dari DPW Jabar

by -

METROPOLITAN – DPP Partai Berkarya telah mengelu­arkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD Partai Berkarya Kabupaten Bogor.

SK tersebut diserahkan langs­ung Ketua DPW Berkarya Jawa Barat Gunawan Hasan kepada Ketua DPD Berkarya Kabupaten Bogor Muallim Daud, Minggu (18/4).

Penyerahan SK dilakukan di aula Fishing Valley, Suka­raja, Kabupaten Bogor, dengan dihadiri pengurus dan kader Partai Berkarya Kabupaten Bogor.

Ketua DPW Berkarya Jabar Gunawan Hasan sengaja da­tang langsung ke Bogor agar bisa sekaligus silaturahmi dengan para kader di Bumi Tegar Beriman.

Kesempatan itu juga diman­faatkan untuk konsolidasi dan mendengar masukan dari pengurus dan kader. Gunawan Hasan juga memberikan pem­bekalan menghadapi tantan­gan pesta demokrasi ke de­pannya.

Baca Juga  Ambil Ancang-ancang, Berkarya Jabar Terus Panaskan Mesin Partai

Gunawan Hasan sadar betul Kabupaten Bogor menjadi salah satu lumbung suara di Jawa Barat. Ia ingin Partai Berkarya di Kabupaten Bogor berjuang maksimal dan solid sehingga mampu mengisi kursi-kursi di legislatif dan eksekutif.

”Kita berusaha memberikan sesuatu yang terbaik. Target kita di perolehan suara untuk Bogor itu minimalnya satu dapil ada satu kursi legislatif. Tapi kita akan berusaha lebih, jadi itu target minimal,” ung­kap Gunawan Hasan.

Tak hanya itu, ia berharap keberadaan partai dapat di­rasakan masyarakat. Saat ini, Gunawan Hasan terus berke­liling ke 27 kota/kabupaten se-Jabar untuk memberikan SK kepengurusan DPD yang telah ditandangani DPP ter­sebut. ”Kabupaten Bogor ini yang kesepuluh saya masih terus berkeliling. Momen ini juga kita manfaatkan untuk silaturahmi, konsolidasi hing­ga sharing menghadapi mo­men pemilihan ke depannya. Jadi partai kita mulai persi­apkan sedini mungkin,” tan­dasnya. (fin/run)

Baca Juga  Partai Berkarya Jabar Fokus Konsolidasi di Akar Rumput, Giliran Bogor yang Disambangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *