Reza Rahardian Heran Status Mualafnya Ramai Diperbincangkan; Mungkin Ada yang Baru Tau

by -

METRPOPOLITAN.id – Aktor Reza Rahardian sempat heran namanya mendadak ramai diperbincangkan soal status mualafnya beberapa waktu belakangan. Padahal, aktor berusia 34 tahun ini sudah sejak lama menganut agama Islam.

“Sebenarnya sudah dari umur 19 atau 20 tahun kali ya, sudah lama,” ujar Reza saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/4), seperti dikutip dari jpnn.com.

Menurutnya, keputusannya menjadi mualaf bahkan sudah sempat dibahas. Maka ia pun tampak heran ketika namanya mendadak ramai diperbincangkan karena keputusannya untuk menganut agama Islam setelah ia menceritakan pengalamannya menjadi mualaf melalui kanal Daniel Mananta Network di YouTube, belum lama ini.

“Jadi, mungkin ada yang baru tahu,” ucap Reza.

Sebelumnya, Reza Rahadian menceritakan pengalamannya saat memeluk agama Islam. Pasalnya bintang Habibie & Ainun itu sejak kecil menganut agama Kristen.

Baca Juga  Wah, Lee Min Ho Akan Rilis Lagu Baru!

Dia mengaku bersyukur ketika memutuskan untuk memeluk agama Islam, dirinya tak dipengaruhi atau dipaksa oleh orang lain. Menurutnya, dia memilih menjadi seorang muslim atas kehendaknya sendiri. “Itu adalah komunikasi gue dengan Yang di Atas dan komunikasi dengan nyokap gue,” ujar Reza melalui kanal Daniel Mananta Network di YouTube, Minggu (11/4).

Aktor berusia 34 tahun itu mengatakan, dirinya terlebih dahulu meminta izin sang Ibunda saat hendak memeluk agama Islam. Tanpa ada perdebatan apa pun, sang Ibunda memberikan dukungan penuh kepadanya. (mcr7/jpnn/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *