Seribu ‘Rantang Cinta’ bagi Warga Bogor

by -

METROPOLITAN – Mema­suki hari ke-12 puasa Rama­dan, Jabar Bergerak Kota Bogor yang dipimpin Yantie Rachim membagikan ’Rantang Cinta’ kepada seribu warga di Kota Bogor. Yantie berke­sempatan langsung memba­gikan ’Rantang Cinta’ kepada warga yang berada di Kampung Tangkil, RW 05, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (24/4).

“Kegiatan bagi-bagi ‘Rantang Cinta’ kepada warga ini mer­upakan bagian dari rangkai­an acara Buka Puasa Bersama On The Screen (Bubos) on­line. Warga yang diberikan merupakan warga yang masuk kriteria kurang atau tidak mampu. Kurang lebih tadi saya keliling membagikan ke se­puluh rumah warga yang membutuhkan,” kata Yantie usai membagikan ‘Rantang Cinta’.

‘Rantang Cinta’ yang diba­gikan merupakan paket yang dikonsumsi saat waktu ber­buka. Total ada seribu ‘Rantang Cinta’ yang dibagikan kepada warga Kota Bogor yang kurang mampu dan tersebar di ke­camatan. Di antaranya 260 di Bogor Barat, 160 di Bogor Selatan, 250 di Bogor Timur, dan 330 di Bogor Tengah. Di Kelurahan Katulampa sen­diri ada 75 ‘Rantang Cinta’ yang dibagikan.

Yantie berharap ‘Rantang Cinta’ yang dibagikan minimal mampu meringankan sedikit beban warga yang meneri­manya. Sambil membagikan, Yantie tidak lupa mengingat­kan para warga untuk tetap menerapkan protokol kese­hatan (prokes), khususnya penggunaan masker.

Hadir mendampingi Yantie Rachim, di antaranya Camat Bogor Timur Wawan San­wani, Sekretaris Camat Bogor Timur Rena Da Frina, Lurah Katulampa Eka Deri Rahmat, dan staf serta ketua RT dan RW setempat. (*/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *