Yane Ardian Raih Piagam Inspiring Women

by -

METROPOLITAN – Jabar Bergerak Kota Bogor yang dipimpin Yantie Rachim un­tuk pertama kalinya mem­berikan apresiasi berupa piagam Inspiring Women kepada Yane Ardian, yang sekaligus sebagai pembina Jabar Bergerak Kota Bogor, saat Hari Kartini, Rabu (21/4/2021).

Piagam Inspiring Women beserta buku diberikan langs­ung ketua Jabar Bergerak di Pendopo V1, Baranangsiang Indah, Kota Bogor.

“Saya sangat berterima kasih kepada Jabar Bergerak, dan tidak menyangka Jabar Ber­gerak memberikan apresiasi ini kepada saya. Karena yang saya lakukan hanya menu­naikan tanggung jawab saya, memberikan motivasi kepada perempuan-perempuan di Kota Bogor,” ujar Yane Ardian.

Istri wali kota Bogor itu men­gatakan, apresiasi sebagai Inspiring Women menjadi pendorong agar semakin me­ningkatkan apa yang selama ini sudah dilakukan.

“Semakin menyadari seke­cil apa pun yang dilakukan akan ada manfaatnya untuk orang lain,” katanya. Di Hari Kartini, Yane berharap seman­gat belajar dari Kartini ini terus ada dalam diri perem­puan.

Baca Juga  Dekranasda Dorong 38 Perajin Lokal Masuk Mal

Ia ingin perempuan di Kota Bogor memiliki semangat belajar yang tinggi, sebab be­lajar tidak ada batas waktu.

Segala persoalan atau ma­salah bisa diurai sedikit demi sedikit jika memiliki banyak ilmu. “Saya berharap dengan semangat belajar Kartini bisa membangun diri sendiri, kelu­arga, Kota Bogor, dan Indo­nesia,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor Yantie Rachim mengaku dipilihnya Yane Ardian sebagai Inspiring Women bukan tanpa alasan.

Sebagai istri wali kota Bogor dua periode, Yane Ardian bisa terus membuat karya dan menoreh prestasi.

Meski sempat tidak layak diberi apresiasi ini, pihaknya meyakinkan ketua Tim Peng­gerak PPK Kota Bogor itu sangatlah layak diberikan apresiasi. “Sebenarnya ini ide mendadak di Hari Kartini memberikan apresiasi Inspi­ring Women,” katanya.

Baca Juga  Istri Wali kota Tuangkan Emosi dalam Lukisan

Yantie berharap dengan se­mangat Kartini, perempuan di masa sekarang bisa men­jadi perempuan berprestasi.

“Semoga Inspiring Women ini bisa menularkan kekuatan­nya ke perempuan lain. Ka­rena kita tidak bisa sendiri, harus bersama-sama,” pung­kasnya. (bd/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *