Berhijab dan Khatam Alquran, Syahrini Dicibir

by -

METROPOLITAN – Syahrini dan suaminya, Reino Barack, telah kem­bali ke Tanah Air. Keduanya pulang ke Indonesia setelah tinggal selama lima bulan di Jepang. Sepulang dari Jepang, gaya Reino Barack ramai dipuji lanta­ran terlihat semakin alim.

Tak hanya Reino Barack, pun begitu dengan penampilan Syahrini. Ia bah­kan tampil menutup aurat dan mengena­kan hijab. Syahrini pun mengungkap­kan jika dirinya telah khatam Alquran.

”Khatam ALQURAN… Alhamdulillah, malam ini lanjut baca ALQURAN lagi yuk untuk putaran kedua, sampai Hari Kenenangan nanti! Selamat men­jalankan ibadah puasa kembali di hari ke 22, dan semangat kembali membaca ALQURAN-nya yaaa!” tulis Syahrini dalam keterangan foto.

Postingan Syahrini itu rupanya turut dibagikan ulang oleh sejumlah akun Instagram. Salah satunya akun @in­sta.nyinyir. Sontak saja, ramai netter memberikan komentarnya. Pasalnya sampai saat ini, Syahrini diketahui masih saja menonaktifkan kolom ko­mentar.

Baca Juga  Syahrini Kabur ke Belanda

Namun banyak netter justru menang­gapi sinis postingan Syahrini itu. Ba­hkan tak sedikit pihak yang menyi­nyiri Syahrini. Hal itu rupanya karena Syahrini dianggap terlalu mengumbar ibadahnya hingga dicibir riya. ”Pas ngaji foto dlu yekann hayyuk,” kom­entar akun @nf***hn. ”Repot yee..mo baca qur’an dandan dl,” sambung akun Instagram @**a.tq.

”Riya bgt anjir amit2 nauduzubila­himindzalik ada yang sebulan khatam 5 kali aja ga update status di media sosial,” timpal akun @ri***ni. ”Hilang sdh pahalanya,” imbuh akun @ha**oo.

Meski begitu, ada pun netter yang memberikan pembelaannya. Bahkan mereka memuji Syahrini terlihat se­makin cantik setelah tampil tertutup dan mengenakan hijab. (wk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *