Bos Pasar Bagi-bagi Takjil dan Nasi Boks Jelang Berbuka buat Pengunjung di Pasar Kebonkembang

by -
Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya membagikan takjil dan nasi boks untuk pengendara dan pengunjung di Pasar Kebonkembang. (Dok. Perumda Pasar Pakuan Jaya)

METROPOLITAN.id – Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor tiada henti menebar kebaikan di bulan suci Ramadan. Kali ini direksi Pasar Pakuan Jaya beserta jajaran membagikan puluhan takjil dan paket nasi boks kepada puluhan pengendara dan pengunjung pasar di kawasan Blok F Pasar Kebonkembang, jelang waktu berbuka puasa, Senin (3/5).

Direktur Utama (Dirut) Perumda PPJ, Muzakkir, berharap kegiatan berbagi ini bisa terus-menerus dilaksanakan pada sisa waktu Ramadan yang tersisa tak kurang dari sepuluh hari lagi.

“Semoga kegiatan berbagi ini membawa berkah buat kita semua,” katanya didampingi Direktur Operasional (Dirops) Deni Ariwibowo dan Direktur Umum (Dirum) Perumda PPJ Jenal Abidin, Selasa (4/5).

Baca Juga  Sopir Angkot dan Angkutan Online di Bogor Saling Sweeping
Dok. Perumda Pasar Pakuan Jaya

Selama kegiatan berlangsung, sambung dia, direksi dan jajarannya sangat antusias dalam membagikan takjil dan nasi boks buat para pengendara dan pengunjung pasar. Termasuk masyarakat yang menerima takjil dan nasi boks terlihat sangat senang dan merasa berbahagia.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat baik,” ungkapnya.

Tak cuma itu, beberapa waktu lalu Perumda PPJ bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) pun memberikan santunan kepada puluhan anak yatim se-Kota Bogor. Termasuk mengadakan santunan anak yatim bersamaan saat gelar buka puasa bersama dengan keluarga besar Perumda Pasar Pakuan Jaya secara virtual.

“Kegiatan ini sudah berjalan dari jajaran direksi sebelumnya dan terus konsisten hingga saat ini,” tandas Muzakkir. (*/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *