Demi Awet Muda, Krisdayanti Suntik DNA Salmon Rp1 Miliar

by -

METROPOLITAN – Sebagai publik figur, menjaga penampilan tentu hal utama. Hal ini juga dilakukan Kris­dayanti yang sangat perhatian dan menjaga penampilannya. Bahkan baru-baru ini, Krisdayanti mengge­lontorkan uang sebanyak Rp1 miliar untuk menjalani suntik DNA ikan sal­mon. Kabarnya, ekstrak DNA ikan salmon ini bisa menjaga peremajaan kulit serta meningkatkan kilau wajah.

Dalam foto terbarunya di akun Ins­tagram, KD tampak seperti anak ABG dengan mengenakan baju berwarna biru dan sepatu kets. Banyak sekali yang memuji penampilan baru Kris­dayanti kali ini dan menyebutnya masih seperti gadis belia berumur 16 tahun. Padahal, istri Raul Lemos itu usianya sudah menginjak 46 tahun. ”16 tahun dear bu Mimi,” ujar Bella Saphira. ”Omg mimi kyk abg,” tulis Marlene Hariman.

Baca Juga  Jadi Anggota Dewan, KD bakal Tetap Nyanyi

Meski penampilannya menuai ba­nyak pujian, tetap saja ada warganet yang memberikan hujatan terhadap KD. Mereka bersikeras merasa tidak ada perubahan di wajah ibunda Aurel dan Azriel ini usai disuntik DNA ikan salmon. ”Melawan tua tapi ttp kliatan sih,” tulis @aldi**. ”Anakku konsumsi minyak ikan salmon, apakah klo aku pake bisa awet muda juga wlopun ng­gak secepat pake DNAnya,” tulis @ri_ir*. ”Dikira mukanya muda banget tp ttp aja tua,” tulis @anak**. (ins/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *