Doa Untuk Palestina Menggema di Kota Bogor

by -
BERDOA: Para ulama, habib, dan warga Bogor melakukan doa bersama untuk Palestina di Taman Ekspresi, Sempur, Rabu (19/05/2021). (Fadli/Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Forkopimda Kota Bogor bersama para alim ulama menggelar doa bersama untuk warga Palestina. Kegiatan berlangsung di Taman Ekspresi, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (19/5).

Wali Kota Bogor Bima Arya. (Fadli/Metropolitan)

Dalam kegiatan ini, sejumlah unsur perwakilan Forkopimda dan para alim ulama memberikan sambutan dan harapan bagi warga Palestina.

Mereka juga sepakat mengutuk keras perbuatan yang dilakukan tentara Zionis Israel kepada warga Palestina.

Seperti diungkapkan Wali Kota Bogor, Bima Arya dalam sambutannya. Ia mengutuk keras dan menyebut agresi Israeal sebagai kebiadaban.

Sebab, hingga saat ini, sudah ada 217 warga Palestina yang meninggal dunia dan 1.400an orang luka-luka akibat agresi yang dilakukan Israel terhadap warga Palestina.

Baca Juga  Kota Bogor Catatkan Sepekan Zero Kasus Baru Covid-19

“Jadi ada 3 hal yang ingin saya sampaikan. Pertama, kita satu hati satu kata sepakat mengutuk agresi Israel. Kedua mendorong pemerintah indonesia untuk tegas memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

Terakhir, kejadian ini mampu mempersatukan umat muslim, khususnya yang ada di Kota Bogor dan Indonesia secara keseluruhan,” kata Bima.

“Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi dan memudahkan ikhtiar warga Palestina untuk merdeka. Dan menempatkan di tempat mulia bagi korban wafat akibat agresi Israel ini,” ujarnya. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published.