Gerindra Dapil I Bogor Gelar Konsolidasi, Ambil Ancang-Ancang sejak Dini

by -

METROPOLITAN – Pengu­rus DPC dan kader Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten Bogor menggelar konsolidasi di DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Jumat (6/5). Konsolidasi dilakukan untuk silaturahmi, sekaligus mem­persiapkan momen pesta demokrasi 2024 sejak dini.

Pembina Dapil I DPC Gerindra Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan, momen ini menjadi ajang menjaga kesolidan dan ke­kompakan Partai Gerindra, khususnya di Dapil I.

”Dapil I kondisinya alham­dulillah solid, kompak. Sayap partai juga sama, semua solid dan siap,” ujar Rudy.

Pria yang juga ketua DPRD Kabupaten Bogor itu menje­laskan kader Gerindra saat ini dalam kondisi semangat. Semangat ini yang harus terus dijaga, terlebih untuk men­ghadapi pemilu 2024.

”Semua siap. Agenda Kabu­paten Bogor hari ini, satu, memenangkan Prabowo di pilpres. Menurut kader, be­liau layak maju lagi. Tapi ke­putusan di tangan beliau. Kalau pilkada dan pileg kan masih dinamis. Tapi intinya kami semua siap,” tegasnya.

Baca Juga  Bawaslu Sudah Panggil Dua Pelapor dan Empat Saksi

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabu­paten Bogor H Rahmat men­jelaskan agenda konsolidasi ini tak hanya dilakukan untuk kader di Dapil I. Dapil-dapil lain juga melakukan hal sama, namun di waktu yang ber­beda untuk meminimalisasi kerumunan di tengah pan­demi Covid-19.

Menurutnya, konsolidasi dilakukan agar para kader dan pengurus tetap semangat dan kompak. Langkah ini juga dilakukan untuk mempersi­apkan mesin partai agar selalu dalam kondisi siap meski momen pesta demo­krasi masih terbilang lama.

”Intinya ini jadi wadah sila­turahmi sekaligus konsoli­dasi kita bersama pengurus dan kader. Kita ingin semua tetap kompak dan semangat. Kita ingin semua siap men­ghadapi pemilu ke depannya,” tandas Rahmat. (fin/run)

Baca Juga  Polda Bali Tangkap Oknum Caleg Gerindra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *