Jamal Fishing Gelar Mancing Mania

by -

METROPOLITAN – Me­mancing sepertinya takkan pernah lekang dimakan za­man. Aktivitas yang satu ini selalu memiliki peminat yang loyal. Bahkan, untuk men­ekuni hobi ini kadang harus merogoh kocek yang tak sedikit. Demi kesenangan dan kepuasan batin, mancing mania (sebutan pehobi man­cing, red) pantang pulang sebelum umpan dilahap ikan.

Tingginya permintaan mengadakan lomba meman­cing, Jamal Fishing yang terletak di Salabenda, Keca­matan Tanahsareal, Kota Bogor, tepatnya di belakang sekolah Yapida, menggelar lomba mancing sebagai ajang silaturahmi. Helaran tersebut bakal digelar pada Minggu (30/5) mendatang. Peng­elola pemancingan, Jamal Bungsu, menjelaskan kegia­tan ini menjadi ajang per­kumpulan dan silaturahmi antar-mancing mania.

Intinya ingin mempererat tali silaturahmi. Apalagi se­telah sebulan berpuasa. Be­gini memang cara kami mancing mania untuk re­freshing,” kata pria yang akrab disapa Bungsu itu. Harga tiket perlombaan, sambung­nya, dibanderol Rp120 ribu/ tiket dengan asumsi lapak mencapai 34 nomor dan di­kocok dua kali.

Di perlombaan tersebut, para mancing mania bakal memperebutkan enam nomor kategori hadiah. Antara lain Juara Pita Terbanyak 1 Rp500.000, Juara Pita Terba­nyak 2 Rp300.000, Juara Pita Terbanyak 3 Rp300.000, Juara Polos Rp200.000, Total Wilayah A Rp100.000, Total Wilayah B Rp100.000.

“Sementara untuk babon, kita menyediakan enam ekor. Satu ekor babon diganjar Rp50.000. Perlombaan ini dimulai pukul 08:00 sampai 11:00 WIB. Saya berharap perlombaan ini menjadi ajang pertemuan rutin silaturahmi mempererat persaudaraan,” tutupnya. (suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *