Jelang Lebaran saat Pandemi, PKS Kota Bogor Tebar 4.000 Bingkisan

by -
Dok. PKS Kota Bogor

METROPOLITAN.id – Pemandangan tak biasa terlihat di gedung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor sepekan terakhir ini. Tampak ribuan bingkisan nyaris menutup sempurna pelataran lantai satu gedung tersebut.

Ribuan kardus mie instan bertumpuk hingga nyaris menyentuh langit-langit ruangan. Belum lagi ribuan tas berisi paket sembako, hand sanitizer, dan masker.

Serupa dengan program Tebar Paket Makanan Berbuka, kali ini PKS Kota Bogor membagikan 4.000 paket bingkisan lebaran.

“Alhamdulillah kolaborasi pengurus, anggota dewan pusat propinsi dan kota, serta para kader telah mengumpulkan dan membagikan 4.000 bingkisan lebaran” ungkap Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto, Sabtu (8/5).

Ia menambahkan, bingkisan Lebaran ini dibagikan kepada pengurus DPC, DPRa, Korwe, kader, tokoh masyarakat, relawan hingga warga yang membutuhkan.
“Beliau-beliau inilah ujung tombak dari perjuangan dan kemenangan PKS hingga bisa seperti sekarang ini. Ini bentuk khidmat kami dari struktur kepada pengurus, anggota PKS, tokoh, serta masyarakat,” tukas Atang.

Baca Juga  Dianggap Manfaatkan Anji Stop Aktifkan Akun Leticia

Buatnya, bingkisan Lebaran ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2021. Apalagi pandemi masih melanda Indonesia, termasuk Kota Bogor.

“Meski saat ini pembatasan aktifitas tidak seketat tahun lalu. Tapi kami melihat perekonomian belum pulih. Semoga bermanfaat,” papar ketua DPRD Kota Bogor itu.

Selain berbagi bingkisan, DPD PKS Kota Bogor juga melakukan pembagian paket makanan berbuka bagi warga. Hal ini ini merupakan bagian dari Milad PKS ke-19. Salah satu rangkaian kegiatannya ‘Berbagi 1,9 Juta Takjil Gratis dari PKS Untuk Masyarakat Indonesia’.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan PKS untuk masyarakat Kota Bogor. Kami membeli produk kuliner masyarakat Kota Bogor untuk kemudian kami tebar kembali ke masyarakat. Kami berharap tidak saja silaturahim yang terjalin tapi juga bisa menggairahkan kembali perekonomian di masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga  Yuk! Liburan Ke Tempat Syuting Winter Sonata di Nami Island

Atang berharap program ini bisa dilanjutkan dan ditingkatkan di tahun berikutnya. Ia berterima kasih kepada seluruh pengurus dan kader serta para aghniya yang turut berperan aktif dalam program ini.

“Semoga bermanfaat di tengah pandemi ini. Tak lupa kami juga sampaikan permohonan maaf sekiranya selama bersilaturahim mengantar paket takjil ini, kami mengganggu waktu istirahat warga,” pungkasnya. (*/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.