Kenang Masa Muda, Skuat Klub Old Star Rumpin Kumpul Bareng

by -

METROPOLITAN – Menjalin silaturahmi sesama pencinta sepak bola di Kecamatan Rum­pin, Klub Old Star Rumpin menggelar temu kangen. Para anggota klub yang berang­gotakan 40 orang dan tersebar di 14 desa di Kecamatan Rum­pin merumput bareng menge­nang masa muda.

Old Star Rumpin sendiri pertama kali dibentuk atas dasar para pencinta sepak bola yang sudah lama vakum, sehingga dibentuklah Klub Old Star Rumpin.

Bendahara Old Star Rumpin, Dedi Gunawan, mengaku terbentuknya tim sepak bola Old Star Rumpin bertujuan menyatukan para pencinta sepak bola yang sudah lama vakum.

”Itu awalnya Old Star Rum­pin terbentuk. Anggonya juga yang sudah berumur 40 tahun. Tim ini ajang silaturahmi saja,” kata Dedi Gunawan.

Baca Juga  500 Relawan Ikut Simulasi Pilkades

Ia menuturkan, Old Star Rumpin sendiri sudah lama terbentuk. Para pemainnya sendiri berasal dari perwaki­lan masing-masing di 14 desa di Kecamatan Rumpin, yang saat ini beranggotakan 50 orang.

”Ke depan, kita akan mela­njutkan untuk lebih maju. Sat ini hanya ajang silaturahmi ajang klub bersama. Bahkan kita juga ada rencana untuk kegiatan sosialnya,” terang Dedi Gunawan.

Sementara itu, Ketua Old Star Rumpin Damons menam­bahkan, Old Star Rumpin berawal dari perkumpulan para pemain sepak bola. Namun, dengan animo yang tinggi bagi sepak bola, di­buat wadah para pencinta sepak bola yang waktu mu­danya muncul.

”Sehingga dibuatlah wadah yang bernama Old Star Rum­pin. Tujuannya memasyara­katkan olahraga dan mengo­lahragakan masyarakat, agar tidak vakum di usia lanjut,” terang Damosh.

Baca Juga  Pangkas Pohon Pembawa Petaka

Damosh menyebut untuk masuk Tim Old Star Rumpin tidak ada persyaratan khusus. Namun, Old Star Rumpin merekrut orang-orang yang sudah berumur, yakni 40 tahun ke atas. Meski ada juga Old Star yang masih di usia muda.

”Kami juga berencana mengadakan even-even sepak bola di tingkat Kecamatan Rumpin. Karena animo ma­syarakat cukup tinggi,”pungkas Damos. (mul/b/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *