Konsolidasi, Gerindra Bogor Dapil III Kompak Satu Komando Hadapi Pesta Demokrasi

by -

METROPOLITAN.id – DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor menggelar konsolidasi bersama kader di Daerah Pemilihan (Dapil) III di Rizen Premiere, Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu, Senin (9/5). Kader partai besutan Prabowo Subianto ini menyatakan diri kompak satu komando menghadapi pesta demokrasi selanjutnya.

“Jaga komunikasi, terus sinergi, tidak ada kubu-kubu, kita semua satu komando,”ujar Hj Tuti Alawiyah, salah satu pembina Partai Gerindra Kabupaten Bogor di Dapil III.

Menurutnya, seluruh kader harus selalu kompak dan solid. Silaturahmi dan konsolidasi semacam ini akan terus dilakukan untuk memantapkan gerak partai.

“Kita tidak usah menghiraukan yang lain, Garuda tetap di dada. Terimakasih sudah hadir, silaturahmi ini tidak akan berhenti di sini. Yang jelas selalu terapkan protokol kesehatan,” pesannya.

Baca Juga  Pangkostrad Pimpin Gelar Pasukan Keamanan untuk Raja Salman

Senada, Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor Bidang Organisasi Kader dan Keanggotaan (OKK), Heri Aristandi mengaku konsolidasi ini sekaligus silaturahmi dengan para kader. Meski momen pemilu masih cukup lama, persiapan sudah dilakukan sedini mungkin.

“Kita jaga semangat partai agar selalu dalam kondisi prima. selain konsolidasi, kegiatan-kegiatan lain di tengah masyarakt juga terus berjalan. Gerindra Kabupaten Bogor harus menang lagi,” tegas anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil III ini.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, pencapaian Partai Gerindra di Kabupaten Bogor saat pilpres, pileg hingga pilkada lalu terbilang luar biasa. Namun, ia meminta kader tetap berjuang dan tidak terlena dengan capaian tersebut.

Baca Juga  Api Hanguskan Pabrik Garmen selama Tujuh Jam

“Partai Gerindra di Kabupaten Bogor pencapaianya di pilpres dan pileg luar biasa. Tentu ini atas kerja keras semua pihak, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, sayap partai, simpatisan, relawan dan caleg-caleg semua berjuang bersama. Di DPRD Kabupaten Bogor dari 6 kursi menjadi 14 kursi, DPRD Jabar dari 1 menjadi 3 kursi, DPR RI tambah 1 kursi jadi 2. Tapi jangan terlena jika tidak ingin ada pihak lain yang mengambil. Memelihara, menjaga itu lebih sulit,” ujar Iwan.

Pria yang saat ini menjabat Wakil Bupati Bogor ini meminta seluruh kader dan elemen Partai Gerindra di Kabupaten Bogor menjaga basis dan semua potensi yang ada untuk memenangkan pemilu selanjutnya.

Baca Juga  Besok Gerindra Buka Penjaringan Cawalkot Eksternal

Tak kalah penting, Iwan juga mengajak seluruh kader terus berbuat nyata untuk masyarakat. Keberadaan Partai Gerindra harus memberikan manfaat dan dirasakan masyarakat.

“Jaga terus ritme organisasi, kita konsolidasi, kita berbuat untuk masyarakat. 2024 kita bertekad harus tetap memenangkan Gerindra di Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan untuk tingkat nasional,” tegasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *