Kuy… Lebaran Asyik di THE 101 Bogor

by -

METROPOLITAN.ID – Pemerintah dari jauh – jauh hari sudah mengeluarkan kebijakan larangan mudik lebaran 2021. Hal ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. Untuk itu, wisata di dalam kota dapat menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat untuk menghabiskan masa libur lebaran 2021.

Bagi masyarakat yang ingin menghabiskan masa libur saat lebaran tiba, THE 1O1 Bogor Suryakancana mengajak  untuk #Lebarandisiniaja dengan fasilitas yang nyaman dengan tetap mematihui protokol kesehatan. Di sini, pengunjung dapat menikmati promo liburan ini mulai dari harga Rp799.999 nett/night. Pengunjung dapat memperoleh pengalaman menginap di kamar deluxe yang super nyaman dengan fasilitas sudah termasuk dengan breakfast.

General Manager THE 1O1 Bogor Suryakancana Adjid Kurniawansyah menjelaskan, hotel ini terletak di pusat kuliner legendaris Kota Hujan. Tak hanya itu, THE 101 juga sangat dekat dengan berbagai wisata bersejarah. “Kami jamin, liburan di sini sangat menyenangkan. Terlebih dengan harga yang sangat terjangkau dan yang terpenting kami juga tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat sesuai anjuran pemerintah,” kata dia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *