Madrid Cerai dengan Zidane

by -

METROPOLITAN – Rumor Zinedine Zidane hengkang dari Real Madrid resmi menjadi kenyataan, setelah Real Madrid mengonfirmasi manajer asal Prancis itu mundur dari jabatannya beberapa waktu lalu.

Beberapa bulan terakhir, Zidane memang digosipkan sudah tidak bahagia di Real Madrid. Ia kabarnya ingin mundur dari jabatannya sebagai juru taktik El Real.

Pekan kemarin, Zidane gagal membawa Madrid menjuarai La Liga. Beredar kabar ia akan duduk bersama Florentino Perez untuk membicarakan masa depannya.

Manajemen Real Madrid akhirnya memberikan pernyataan resmi. Mereka mengumumkan Zidane sudah tidak lagi menjadi manajer mereka.

Melalui laman resmi mereka, Real Madrid mengumukan bahwa mereka sudah tidak bekerja sama lagi dengan Zidane.

Baca Juga  Madrid Tawar Pjanic Rp997 Miliar

”Real Madrid CF mengumumkan bahwa Zinedine Zidane telah mengakhiri masa baktinya sebagai pelatih klub ini,” katanya.

”Kami menghormati keputusannya dan mengapresiasi profesionalita, dedikasi dan gairahnya selama ia menjadi pelatih di Real Madrid,” ujarnya.

Lebih lanjut, pernyataan resmi itu menyebut bahwa Zidane akan selalu diterima kembali di Real Madrid.

”Zidane adalah salah satu legenda hebat dari Real Madrid dan warisannya di klub ini sangat besar saat ia masih menjadi pemain dan juga pelatih klub ini,” tuturnya.

”Ia tahu bahwa Real Madrid selalu ada di hatinya dan ia tahu bahwa Real Madrid selalu menjadi rumah baginya,” imbuhnya.

Kandidat Pengganti

Sejauh ini ada satu kandidat utama pengganti Zidane. Sang manajer kabarnya akan digantikan Raul Gonzalez yang kini menjabat manajer tim Castilla. (bol/feb/run)

Baca Juga  Madrid Inginkan Zidane Kembali

Leave a Reply

Your email address will not be published.