Motor Wartawan Raib Saat Ditinggal Liputan

by -

METROPOLITAN.id – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Cibinong, Kabupaten Bogor. Kali ini, satu sepeda motor milik seorang pewarta raib saat ditinggal liputan, selasa (4/5).

Informasi yang dihimpun, saat itu, pemilik motor, Naufal, sedang mengikuti diskusi di salah satu sekretariat lembaga di Perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE).

Ketika diskusi selesai sekitar pukul 20.30 WIB, korban yang merupakan wartawan Tribunnews Bogor ini bermaksud pulang ke kediamannya.

Namun saat di parkiran, ia kaget mendapati sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi F2919UAR miliknya tak ada.

“Saat itu saya sedang ikut dalam kegiatan diskusi di kawasan tersebut. Setelah selesai dan mau pulang, motor saya sudah tidak ada di parkiran,” kata Naufal

Baca Juga  Aksioma Jaring Siswa Berbakat

Naufal menduga sepeda motor miliknya hilang selepas Magrib. Ia sendiri tiba di lokasi sekitar pukul 18.00. Saat itu, sepeda motornya terparkir di antara beberapa motor milik pewarta lainnya

“Saya parkir di antara beberapa motor lainnya. Tapi motor saya yang hilang,” ungkapnya.

Setelah itu, ia bersama sejumlah pewarta mendatangi Polres Bogor untuk membuat laporan kehilangan. Naufal sendiri berharap pelaku bisa segera tertangkap dan sepeda motornya kembali.

“Saya sudah laporan ke Polres Bogor, mudah-mudahan bisa segera tertangani,” pungkas Naufal. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *