Pemuda Tegal Kompak Bagikan Takjil

by -

METROPOLITAN – Pemuda Karang Taruna bersama Ansor dan Pemuda Pancasila (PP) Desa Tegal berbagi takjil di Jalan Nagrog, RT 06/06, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, kemarin.

Ketua Karang Taruna Desa Tegal Cepi Kurniawan menga­ku berterima kasih kepada pemuda Ansor Tegal yang telah menginisiasi gerakan berbagi takjil dengan melibatkan Karang Taruna dan organisasi masy­arakat PP Tegal.

“Alhamdulillah ini bentuk kolaborasi kerja sama untuk kebaikan di bulan penuh ber­kah, berbagi terhadap sesama yaitu berbagi takjil,” kata Cepi.

Ia berharap kerja sama ini terus berkesinambungan. Bu­kan hanya dalam kegiatan berbagi takjil, namun dalam kegiatan sosial dan keagama­an.

“Kita tunjukkan kekompakan di Desa Tegal ini, baik itu or­ganisasi keagamaan, sosial, dan organisasi kemasyarakatan,” ujarnya.

Baca Juga  Ya Allah... 70 Santri Keracunan Takjil

Dalam kegiatan itu, ratusan takjil juga dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Nagrog. Se­lanjutnya buka puasa bersama di Masjid Nurul Huda Nagrog bersama masyarakat sekitar. (khr/b/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *