Pepen Fokus Perbaiki Empat Sektor di Baranangsiang

by -

METROPOLITAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dae­rah (DPRD) Kota Bogor Pepen Firdaus menggelar kegiatan reses di RW 04, Kelurahan Ba­ranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, kemarin. Dalam kegia­tan itu, Pepen menampung aspirasi yang dibutuhkan ma­syarakat sekitar.

Setidaknya ada empat hal utama yang disampaikan warga kepadanya agar bisa dilanjutkan ke pemerintah. Di antaranya terkait Badan Penyelenggara Jaminan So­sial (BPJS) Kesehatan, per­baikan drainase, pembangu­nan jalan lingkungan (peng­aspalan, red), dan pendidikan.

”Beragam aspirasi yang disampaikan warga. Namun, keempat poin ini yang men­jadi fokus kita untuk segera direalisasi,” kata sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Kota Bogor itu.

”Nanti semua bentuk aspi­rasi yang disampaikan warga (kepadanya, red) akan langs­ung diteruskan untuk direa­lisasi pada masa perubahan (APBD 2021, red) nanti,” sam­bungnya.

Baca Juga  Warga Sulap Jalan Becek dan Berlubang Jadi Beton

Menurutnya, aspirasi tidak hanya ditampung dari warga Kelurahan Baranangsiang. Sebelumnya, ia juga telah menampung berbagai aspi­rasi dari warga Kecamatan Bogor Tengah dan Timur.

”Sudah kita catat, dan se­moga ini semua (kebutuhan warga, red) bisa segera direa­lisasikan,” imbuh Pepen.

Dalam kesempatan itu, Pe­pen juga tak lupa mengucap­kan selamat Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan terlaksana.

”Semoga di hari yang fitri ini kita bisa terus menjaga kesolidan. Terima kasih bagi warga yang sudah selalu mensuport saya. Selamat Idul Fitri untuk kita semua,” tan­dasnya. (rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *