Pesan Toleransi Eddy Soeparno pada Sosialisasi Empat Pilar MPR

by -

METROPOLITAN.id – Anggota MPR RI Fraksi PAN menggelar acara Sosialisasi Empat Pilar bersama warga Bogor Timur yang dilaksanakan di Kecamatan Bogor Timur, Selasa (16/3)

Kepada warga Bogor Timur, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno berharap Sosialisasi Empat Pilar mampu meningkatkan rasa kebersamaan rasa hormat menghormati antara umat beragama

“Perbedaan itu fitrah, perbedaan itu rahmat. Sehingga mari kita saling menghormati perbedaan dan justru menjadikannya sebagai kekuatan,” kata Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini

Di sisi lain, Eddy juga menyampaikan keprihatinan terhadap warga masyarakat yang dinilai belum menunaikan Pancasila, khususnya Sila Kemanusiaan yang Adil dan Beradab.

“Contohnya ketika kita semua berduka atas bencana yang terjadi di Indonesia, malah ada warganet yang justru mengejek dan membuat jadi bahan bercanda. Tentu ini tidak sesuai dengan Pancasila Sila Kemanusiaan yang Adil dan Beradab,” tukasnya.

Baca Juga  Relawan ‘Akses’ Nambah di Tanahsareal dan Bogor Utara

Hadir mendampingi Eddy Soeparno dalam acara tersebut yakni Ketua Fraksi Amanat Nurani (F-AN) DPRD Kota Bogor Safruddin Bima dan Fajari Arya Sugiarto serta Habib Rifky Anggota DPRD Kota Bogor dari PAN. (ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *