PKB Kota Bogor Turun ke Jalan Kutuk Militer Israel

by -

METROPOLITAN.id – DPC PKB Kota Bogor menggelar aksi solidaritas mendukung kemerdekaan negara Palestina. Dukungan disampaikan melalui aksi turun ke jalan yang berpusat di Tugu Kujang, Kota Bogor, Rabu (19/5).

Dalam aksinya, puluhan kader PKB Kota Bogor itu membawa spanduk bertuliskan dukungan bagi warga Palestina. Mereka juga dalam orasinya mengutuk tindakan represif Militer Israel.

“Kami mengecam keras atas tindakan represif Militer Israel kepada Negara Palestina,” kata Ketua DPC PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah.

Menurutnya, penyerangan yang dilakukan Militer Israel kepada warga negara muslim Palestina merupakan kejahatan kemanusiaan yang sudah melanggar Hak Asasi Manusia (HAM).

Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat Indonesia khususnya Kota Bogor mengutuk tindakan yang sudah dilakukan Militer Israel tersebut.

Baca Juga  Tune Up Di Nawilis Outlet Saja

“Tindakan Israel ini merupakan tindakan keji yang harus dilawan dan tindakan pelanggaran HAM termasuk pembunuhan terhadap jamaah yang berupaya menjalankan haknya untuk melaksanakan ibadah di Masjid Al-Aqsa serta merupakan tindakan intoleran terhadap umat muslim di Palestina,” ucapnya.

“Semoga dengan dukungan yang terus disampaikan umat muslim, tindakan represif Israel ke Negara Palestina segera selesai. Konflik kedua belah pihak (segera) berakhir,” tandas Dewi Fatimah. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published.