Ramai Isu PSB Bogor Diakuisisi Raffi Ahmad, Manajemen Datangi Bima Arya

by -

METROPOLITAN – Manaje­men PSB Bogor yang dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PSB Bogor Army Setyo Wibowo, didampingi Kepala Dinas Pe­muda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Herry Karnadi, bertemu Wali Kota Bogor Bima Arya di Paseban Suradipati, Balai Kota Bogor, Rabu (28/4).

Pertemuan itu membahas informasi yang saat ini sudah banyak beredar di media daring terkait ketertarikan pihak luar untuk mengakuisisi tim yang bermarkas di Stadion Pajajaran tersebut.

Kepada manajemen PSB Bogor dan Kadispora Kota Bogor, Bima Arya mengatakan bahwa rencana akuisisi ini adalah momentum untuk kebangkitan PSB. “Kerja sama yang terjalin harus sesuai dengan aspirasi teman-teman PSB, yang penting PSB jangan tidak jadi tuan rumah di kota sendiri. Saya melihat ini men­jadi terobosan di sepakbola, tidak berbasis kedaerahan, bermitra dengan lokal,” kata­nya.

Baca Juga  Awal Manis untuk PSB Bogor

Sementara itu, Kepala Dis­pora Kota Bogor Herry Kar­nadi menuturkan, arahan wali kota Bogor kepada PSB Bogor ini tujuannya untuk melakukan soliditas atau pen­guatan secara internal dan komunikasi sebagai langkah awal. “Secara internal, pengu­rus atau manajemen harus solid terlebih dulu, baik lega­litas atau badan hukum. Untuk eksternal dengan para suporter, para senior hingga asosiasi kota PSSI Kota Bogor, semuanya dijalin komunikasi yang bagus,” kata Herry.

Di tempat yang sama, Plt Ketua PSB Bogor Army Setyo Wibowo menambahkan, da­lam pertemuan tersebut baik manajemen PSB maupun wali kota Bogor saling meny­ampaikan dan bertukar in­formasi. “Cita-cita kita PSB maju tercapai dan bisa ber­laga lagi persepakbolaan na­sional. Kita ingin bisa PSB main lagi, tidak ada yang lain­nya,” ujarnya.

Baca Juga  Arungi Liga 3, PSB Kota Bogor Gandeng Apparel Lokal

Terkait adanya pihak luar yang akan membantu pengembangan PSB Bogor, dalam hal ini se­lebritis Raffi Ahmad, tidak menutup kemungkinan bisa terwujud. Nantinya, Raffi Ahmad masuk kepengurusan untuk membantu pengembangan PSB Bogor. (*/ryn/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *