Sapta Bela Siap Rangkul Seluruh Pemuda Untuk Berkarya Demi Bangsa

by -
Sapta Bela

METROPOLITAN.id – Pemilihan pucuk pimpinan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor periode 2021-2024 yang diselengarakan di hall Makorem Suryakencana, Kota Bogor, (06/05), berlangsung cukup sengit. Dua tokoh pemuda kota hujan, yakni, Sapta Bela dan Rivaldo Surya berkompetisi untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di organisasi pemuda Kota Bogor.

Dari 78 peserta, Sapta berhasil mengkantongi 40 suara. Ia secara otomatis memimpin organisasi pemuda terbesar di Kota Bogor tersebut.

“Saya akan merangkul seluruh elemen pemuda agar terus berkarya demi warga Kota Bogor,” ujar Sapta seusai pemilihan saat ditemui wartawan media ini di markas pemenangannya.

Terlebih, sambung Sapta, pemuda merupakan generasi penerus bangsa yang harus bisa menunjukan kreatifitasnya dalam berkarya. Di era digital ini, pemuda harus mampu menjawab tantangan zaman.

Baca Juga  Bima Galakkan Bank Sampah Tiap Wilayah

“Yang jelas dalam kompetisi ini, meskipun ada organisasi kepemudaan (OKP) atau kemahasiswaan yang berbeda pilihan dengan saya, selama mereka ingin memajukan pemuda. Maka saya selalu siap untuk mendampingi dan berjuang bersama mereka,” tegas ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Bogor tersebut.

Harapan besar pun datang dari Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bogor, Hamzah. Ia berharap, dengan kepemimpinan Sapta Bela, para pemuda yang tergabung dalam oganisasi kepemudaan dan kemahasiswaan di Kota Bogor, bisa semakin kreatif dan inovatif.

“Semoga dengan kepemimpinan Bung Sapta Bela, pemuda semakin jaya,” ucapnya.(yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *