Tancap Gas, Xiaomi Luncurkan Redmi 10S

by -

METROPOLITAN – Usai Le­baran Idul Fitri 1442 Hijriah, Xiaomi langsung tancap gas merilis smartphone terbarunya. Kali ini, yang dihadirkan Xiao­mi adalah smartphone dari sub-brandnya Redmi dengan seri Note 10S.

Country Director Xiaomi In­donesia, Alvin Tse, menyam­paikan Redmi Note 10S yang berjulukan ‘Jawaranya AMOLED 64 MP’ akan melengkapi seri jawara Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10. Kehadiran Redmi Note 10S menggenapi pilihan bagi mereka yang men­cari smartphone terbaik di segmen mid-range.

“Redmi Note 10S didedika­sikan sebagai pilihan dan me­lengkapi rangkaian Redmi Note 10 series untuk memenuhi kebutuhan Mi Fans terutama Gen Z di Indonesia. Dengan hadirnya Redmi Note 10S ini, kami ingin rangkaian Redmi Note 10 series semakin men­jangkau berbagai Mi Fans In­donesia sesuai dengan pilihan­nya,” ungkapnya melalui se­buah acara daring pada Selasa (18/5) malam.

Baca Juga  Wow Xiaomi Gunakan Prosesor Pinecone

Dari sisi spesifikasi, Redmi Note 10S seperti sudah dising­gung di atas di area layar hadir menawarkan pilihan performa visual terbaik dengan panel layar AMOLED. Layarnya sen­diri memiliki ukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Di sisi jeroan, handset kelas menengah dari Xiaomi ini di­topang prosesor gaming Med­iaTek yakni Helio G95. Per­forma dapur pacunya ini di­padukan dengan pilihan penyimpanan RAM/ROM 6/64 GB dan 8/128 GB yang cukup menggoda mengingat rentang harganya.

Untuk kemampuan foto­grafi perangkat ini, yang juga menjadi andalan di segmennya adalah hadirnya empat ka­mera di bagian belakang. Ke­empat kamera di belakang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra-lebar 8 MP, kamera macro 2 MP dan depth sensor 2 MP. Sementara di ba­gian depan ada kamera selfie berukuran 13 MP.

Baca Juga  Meluncur 28 Mei, Ini Harga Redmi K20

Lainnya dari Redmi Note 10S ini adalah baterai berkapasitas 5000 mAh (typ) battery. Baterai besar tersebut dipadankan dengan pengisian cepat 33W yang sudah include charger dalam boks dengan kekuatan yang sama yang membawa koneksi kabel Type-C.

Untuk ketersediaan, Redmi Note 10S hadir dalam tiga pi­lihan warna yakni Ocean Blue, Onyx Gray, dan Pebble White. Sementara harga dari perang­kat ini masing-masing adalah Rp2.899.000 untuk varian RAM/ROM 6/64 GB dan Rp 3.299.000 untuk top varian dengan penyimpanan 8/128 GB. Area lampiran. (jp/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *