Thalita Latief Ingin Dennis Akui Kesalahan

by -

METROPOLITAN – Thalita Latief mem­punyai pesan mendalam untuk Dennis Lyla. Dia ingin Dennis menjadi laki-laki yang bertanggung jawab dengan kesa­lahan yang sudah dilakukannya.

Selain itu, Thalita ingin Dennis men­ghadapi masalah rumah tangganya dengan baik. Thalita pun berharap tidak ada lagi kehaluan yang dilakukan Dennis Lyla. ”Ya aku pokoknya di mana pun kamu berada sekarang, aku nggak tahu, be gentle saja sih. Hadapi masalah yang kamu buat,” kata Thalita.

Sambil menahan tangis, Thalita Latief menyebut dirinya tak akan menuntut macam-macam dari Dennis. Namun, ada permintaan Thalita Latief kepada Dennis, yaitu mengakui kesalahan yang sudah diperbuat selama pernikahan. ”Aku seperti biasa, nggak menuntut macam-macam. Setidaknya kamu be­rani saja mengakui kesalahan yang kamu buat,” ungkap Thalita.

Baca Juga  Sidang Cerai saat Puasa, Thalita Latief Ingin Cepat Selesai

Thalita juga ingin Dennis meminta maaf kepada keluarganya, termasuk anaknya. Selama ini, Thalita seorang diri berjuang menata kehidupannya bersama sang anak. ”Kamu minta maaf sama keluar­gaku, sama anakmu. Itu saja gitu,” minta Thalita. Thalita sebenarnya ingin tidak ada keributan dalam ma­salah rumah tangganya. Jika Dennis ingin berpisah baik-baik, dia me­minta Dennis Lyla tidak drama dan berbohong selama persidangan.

”Aku juga nggak pengin ada ribut ya, kalau memang maunya baik-baik, ya baik gitu. Jangan mempersulit persidangan dengan kehaluan cerita yang nggak be­nar gitu,” tegas Thalita. ”Kita ungkapin fakta kalau terjadi seperti itu be gentle-lah, be gentle, akui. Aku pasti maafin gitu saja,” pungkasnya.

Baca Juga  Wah Sejumlah Artis Ini Malah Dicibir Saat Beri Dukungan untuk Ruben Onsu

Thalita Latief ingin cerai dari suaminya, Dennis Lyla, usai adanya perseli­sihan panjang di antara mereka. Setidaknya tiga tahun Dennis Lyla meninggalkan Tha­lita Latief. Jalan per­ceraian yang diam­bil Thalita Latief sudah bulat. Tha­lita bahkan men­gungkapkan diri­nya juga berhak atas kebahagiaan­nya sendiri tanpa Dennis Lyla. (dtk/ els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *