Waduh! Liverpool bakal Depak Salah?

by -

METROPOLITAN – Liverpool siap-siap merombak skuat dan mendatangkan pemain baru, salah satunya Jadon Sancho. Namun, syaratnya Mohamed Salah dijual dulu. Liverpool melempem mu­sim ini. Sang juara ber­tahan Premier League itu tidak bertaring.

The Reds cuma bisa memperjuangkan finis di posisi empat besar demi lolos ke Liga Champi­ons musim depan. Di Liga Inggris, permainan Li verpool memang seperti sudah ter­baca dan gampang kalah.

Akhirnya, musim ini Liver­pool nihil gelar. Mereka tidak dapat trofi apa-apa. Liverpool pun siap-siap merombak skuad di bursa transfer musim panas nanti. Jual-beli pemain tidak terelakkan lagi supaya mampu bersaing mempere­butkan trofi di musim depan.

Dilansir dari Marca, salah satu pemain yang jadi incaran Liverpool adalah penyerang sayapnya Borussia Dortmund. Ia adalah Jadon Sancho.

Jadon Sancho disebut-sebut sebagai salah satu pesepak­bola muda berpotensi. Usia­nya masih 21 tahun dan sudah memperkuat Dortmund sejak 2017.

Baca Juga  Liverpool Tumbangkan Fulham 2-1

Dari 132 penampilan di seluruh kompetisi sejauh ini, sudah 46 gol dan 60 dibuku­kan. Suatu catatan yang cukup oke. Malah, sudah beberapa musim terakhir Sancho diru­morkan bakal pulang kampung ke Inggris. Manchester United ngebet mendatangkannya.

Apa daya, hal itu tidak ter­wujud juga. Kini, Liverpool yang berusaha membeli Jadon Sancho. Manajer The Reds, Juergen Klopp berminat ke­padanya. Liverpool setidaknya harus menyiapkan kocek se­dikitnya sebesar 100 juta Euro atau setara Rp1,7 triliun.

Liverpool pun harus men­jual beberapa pemainnya demi mendapatkan modal. Salah satunya yang siap di­jual adalah Mohamed Salah.

Salah sempat menyebut ka­lau mau mencari tantangan di liga lain. Dikabarkan, Real Madrid berminat membelinya. Liverpool tidak akan menahan Salah, demi mendatangkan uang dan kemudian bisa buat membeli Jadon Sancho. (dtk/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *