Alhamdulillah, Tinggal Satu Pasien Covid-19 di Griya Melati

by -

METROPOLITAN – Kasus penyebaran Covid-19 di Perumahan Griya Melati Bubulak, Kota Bogor, terus membaik. Saat ini pasien positif Covid-19 di Perumahan Griya Melati tinggal menyisakan satu orang. “Griya Melati tinggal satu orang. Nanti 13 Juni sudah pada pulang,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Sri Nowo Retno, Rabu (9/6).

Menurut Retno, untuk kasus Covid-19 di Pondok Pesantren (Ponpes) Bina Madani Harjasari masih dalam pemulihan. Di mana sebanyak 58 dari 65 santri dan santriwati yang terkonfirmasi positif Covid-19 menjalani perawatan di Pusat Isolasi BPKP Ciawi. “Tujuh santri atau santriwati dibawa pulang orang tuanya (isolasi mandiri,red). Kita juga sudah

bersurat dengan Dinas Kese­hatan setempat untuk terus dipantau,” ujarnya.

Baca Juga  Kabar Bahagia, Hampir Semua Warga Perumahan Griya Melati Sembuh Covid-19

Sementara itu, Wali Kota Bo­gor, Bima Arya, memastikan untuk kasus penyebaran Co­vid-19 di dua puskesmas Ke­camatan Tanahsareal belum ada update terbaru. “Belum ada update terbaru, tetap ditutup dulu (kedua puskesmas, red),” katanya saat ditemui di gedung DPRD Kota Bogor, Rabu (9/6).

“Hasil tracing tetap berjalan, sementara belum ada tam­bahan yang positif. (Intinya) Semuanya ditelusuri (nakes dan warga yang beraktivitas di kedua puskesmas, red), saya nggak hafal datanya,” tandas­nya. (rez/yok/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *