Astagfirullah, Warga Bogor Positif Covid-19 Kabur dari RS

by -

METROPOLITAN – Kabar mengejutkan datang dari Kota Bogor. Salah seorang warga Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat, berinisial B (60) yang terkonfirmasi Covid-19 kabur dari Pusat Isolasi BPKP Ciawi, Kamis (10/6). Hal itu dibenarkan Plt Camat Bogor Barat, Irman Khaerudin.

Berdasarkan laporan lurah Pasirjaya, sambung Irman, yang bersangkutan benar me­ninggalkan Pusat Isolasi BPKP Ciawi dengan kondisi Covid-19. “Sementara kabur dari BPKP, laporannya hari ini (kemarin, red). Pukulnya belum hafal. Laporan lurah mencari ke rumahnya segala macam belum kelihatan, di­telepon HP-nya tidak aktif, ditanya ke anak-anaknya juga tidak ada,” katanya.

Ia pun meminta warga mem­bantu mencari keberadaan B. Apabila warga ada yang menemukan keberadaan B bisa langsung melapor ke pi­haknya atau Satgas Covid-19 setempat. “Anak-anaknya sudah cari, RW Siaga juga mencari dan harus ketemu,” ujarnya.

Baca Juga  Efektifkah Masker Buatan Sendiri Cegah Penularan Virus Corona? Ini Penjelasan Ilmuwan

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya, mengaku sudah mendapatkan laporan terkait warganya yang mela­rikan diri dari Pusat Isolasi BPKP Ciawi. Saat ini Tim Sat­gas Covid-19 Kota Bogor tengah menelusuri keberadaan yang bersangkutan. “Sedang saya telusuri,” pungkasnya.(rez/ yok/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *