Ayu Ting Ting Makin Dihujat makin Naik Derajat

by -

METROPOLITAN – Gaya fesyen Ayu Ting Ting yang kerap dibilang plagiat alias mencontek style Nagita Ska­vina rupanya membuat sang ayah ikut pasang badan. Tak mau putrinya jadi bulan-bulanan bully-an warganet, Ayah Rojak spontan mem­bela Ayu.

Namun, kata-kata Ayah Ro­jak tersebut dianggap body shaming. Mendengar hal ter­sebut, Ayah Rojak pun mem­berikan jawabannya.

”Kan Ayah bilang, anjing menggonggong kafilah ber­lalu. Makanya kita semakin dihujat semakin naik derajat­nya,” beber Ayah Rojak saat ditemui di kawasan Jakarta.

Ayah Rojak mengaku tetap yakin banyak yang sayang dengan Ayu Ting Ting. Ia juga tidak mau terlalu meributkan dengan apa omongan orang di luar sana. Ayah Rojak juga menegaskan seharusnya jangan ada yang tersinggung dengan jawaban Ayah Rojak.

Baca Juga  Heboh Raffi Ahmad Ketahuan Follow Akun Fesyen Ayu Ting Ting

”Insya Allah masih banyak yang sayang. Nggak sama se­kali, nggak usah merasa ters­indir. Kita kan namanya artis. Anak ayah dimacam-macamin, kita juga nggak pernah ters­indir,” jelas Ayah Rojak.

Diakui Rojak sejak dulu yang menjadi fokus dalam kehidu­pannya hanyalah keluarga. Rojak sama sekali tidak mau memusingkan apa yang bukan seharusnya menjadi urusan­nya.

”Biarin saja nggak usah di­layani. Nggak usah didenge­rin, itu orang yang nggak punya kerjaan biasanya ya. Kita nggak mau ngurusin orang ya, kita buat diri kita dan kelu­arga kita saja. Kalau menurut ayah nggak ada masalah. Ayu nggak pernah menanggapi sesuatu yang macam-macam, ibu juga (nggak pernah me­nanggapi omongan warganet),” tutup Ayah Rojak.

Baca Juga  Cecepy Cari Pengganti Jupe?

Sebelumnya, pernyataan Ayah Rojak saat membela Ayu Ting Ting justru dianggap body shaming oleh warganet. Ayah Rojak menyebut anaknya sama sekali tidak pernah pla­giat.

”Siapa dulu (yang diplagia­tin Ayu). Ayu mah nggak per­nah plagiat sama orang. Dia mah dari dulu jadi artis yang (gayanya) Korea, Korea style gitu. Mungkin lihat dulu keadaan badannya, cocok nggak yang diplagiat sama anak saya,” tutur Ayah Rojak.

”Ayu mah benar-benar can­tik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin? Ngaca dulu kali ya, gitu saja,” beber­nya. (de/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *