Barca Cuci Gudang, Incar Gratisan

by -

METROPOLITAN – Klub La Liga, Barcelona, dilaporkan bakal melakukan cuci gudang di musim panas nanti. Seti­daknya ada lima pemain yang kabarnya bakal dijual El Blaug­rana. Seperti yang sudah di­ketahui, Barcelona tengah mengalami masalah keuangan yang serius. Tim asal Catalu­nya itu tercatat memiliki utang sebesar 1 Miliar Euro.

Melihat situasi itu, Barcelona harus men­gubah pendekatan mereka di bursa trans­fer. Mereka memprio­ritaskan transfer-trans­fer gratis dan juga be­rencana untuk men­jual beberapa pemain mereka. Barcelona akan melakukan cuci gudang di musim panas ini. Ada se­tidaknya enam pemain yang kabarnya bakal dijual.

Menurut laporan tersebut, Ronald Koeman akan mela­kukan cuci gudang di musim panas ini. Ia akan menjual pemain-pemain yang dinilai tidak berperan maksimal di skuat Barcelona. Agar beban gaji Barcelona bisa sedikit lebih lega. Untuk itu Koeman sudah membuat daftar pemain-pemain yang bakal ia lepas.

Baca Juga  Menanti Keajaiban

Laporan itu mengklaim ba­hwa ada lima pemain yang ditargetkan dijual Barcelona di musim panas nanti. Me­reka adalah Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Junior Firpo dan Philippe Coutinho. Ke­lima pemain ini diklaim hanya jadi pemain surplus di skuat Barcelona. Jadi penjualan mereka diharapkan bisa men­ghasilan dana bagi Barcelona untuk belanja di musim panas nanti.

Barcelona sendiri dilapor­kan masih akan mengincar pemain-pemain gratisan di musim panas nanti. Ada Memphis Depay dan Fer­nandinho yang dilaporkan bakal dibidik Barcelona di musim panas nanti. (bn/suf/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *