Cari Produk K-Link Kini Tak Perlu Repot, Pakai Aplikasi K-Mart Online Store Dijamin Asli

by -

METROPOLITAN.id – K-Link merilis aplikasi penjualan berbasis digital, K-Mart Online Store. Aplikasi belanja ini diluncurkan untuk mempermudah pelanggan memperoleh produk K-Link dan melindungi dari produk palsu.

“Aplikasi K-Mart ini lahir sebagai jawaban dari permintaan mitra K-Link dan customer untuk memperoleh produk K-Link dengan mudah,  terjamin keasliannya dan terjaga manfaatnya,” ujar Presiden Direktur PT. K-Link Indonesia, Radzi Saleh, Kamis, (10/6).

Menurutnya, K- Mart akan mempermudah semua mitra K-Link untuk mempromosikan dan berjualan secara online. Aplikasi ini juga dapat menjalankan bisnis online lebih mudah.

“Kemudahan berbelanja di K-Mart akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, karena bisa berbelanja langsung produk K-Link hanya dengan menggunakan kode referral yang bisa didapat dari mitra K-Link,” ungkapnya.

Baca Juga  An An Wariskan Layanan Aplikasi Online

Sementara itu, Public Relation PT K-Link Indonesia, Dwi Elya Fuji Astuti menjelaskan, K-mart menjembatani banyaknya permintaan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk-produk K-Link yang asli, terjamin mutu dan manfaatnya. Sebab, dibeli langsung dari K-Link, bukan dari sumber lain yang kurang reliable seperti marketplace ataupun apotik dan toko obat.

“Popularitas produk-produk K-Link dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual produk-produk yang diklaim sebagai produk K-Link di marketplace, toko obat dan apotik dengan harga murah,jauh dibawah harga resmi. Oleh karena itu K-Link tidak bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual diluar dari platform resmi K-Link, stockiest K-Link dan distributor resmi K-Link. Konsumen yang bijak pasti jeli dan bijak, harga murah di market place tidak menjamin keaslian produk,” terang Elya.

Baca Juga  An An Wariskan Layanan Aplikasi Online

Ia pun menyarankan masyarakat membeli produk K-Link asli hanya melalui K-Mart online store, Website K-Link, Stockist dan distributor resmi K-Link. Hal itu untuk memastikan pembeli memperoleh produk yang terjamin keasliannya dan merasakan manfaat produk yang dikonsumsi.

“Sumber-sumber lain yang menjual produk K-Link selain yang disebut di atas, diragukan keaslian, mutu dan manfaat produknya,” jelasnya.

Elya melanjutkan nasyarakat sebagai konsumen yang bijak pastinya ingin produk yang asli dan terjamin manfaatnya. Berbelanja di K-Mart Online store juga dipastikan mudah, aman, dan terpercaya.

“Aplikasi K-Mart ini akan menjadi solusi untuk anda berbelanja semua produk-produk K-Link, mudah, aman, produk dijamin asli dan bermanfaat,” tandasnya. (fin)

Baca Juga  An An Wariskan Layanan Aplikasi Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *