Chintya Ramlan Didukung Keluarga Main Sinetron

by -

METROPOLITAN – Chintya Ramlan mulai terjun ke dunia sinetron. Sebe­lumnya, ia dikenal sebagai model seksi. Chintya Ramlan belakangan terlihat main di beberapa sinetron yang tayang di sa­lah satu televisi nasional usai sempat mengisi beberapa judul FTV. Ia sempat tampil di Putri Untuk Pangeran dan Ika­tan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Mano­po.

Chintya Ramlan mengaku keenakan main sinetron. Cewek 20 tahun itu juga senang bisa membuat orang tua bang­ga, karena sebe­lumnya sempat tidak disukai ge­gara pekerjaan sebagai model.

”Ya enak sih. Aku suka main di Putri Untuk Pangeran. Rekan-rekan kerjanya baik, bikin nyaman. Menurut aku, main sinetron seru, ya walaupun capek. Dan yang penting bisa buat keluarga bangga,” ujar Chintya saat ditemui di kawasan Sudirman, Ja­karta Selatan.

”Lebih enak saja sih di sinetron diban­ding model. Alasannya kalau model mungkin keluarga aku kurang setuju, tapi kalau sinetron pasti mereka bangga. Karena aku orangnya suka buat bangga keluarga, terutama ya mama, ayah, ka­kak, dan adik aku,” lanjutnya

Chintya Ramlan mengaku sempat ke­susahan saat awal berakting. Namun karena kegigihannya, Miss Popular Pho­togenic 2020 itu kini bisa menguasai semuanya dan disukai sutradara. ”Su­sah sih, tapi Alhamdulillah aku terus berjuang sam­pai mahir. Di sini para sutradara pun ter­tarik sama aku, karena aku main­nya bener-bener tuntas sih dan semangatnya aku yang buat mereka suka,” tutur Chintya.

Chintya Ramlan pun buka-bukaan soal bayaran. Ia begitu puas atas upah yang didapat. ”Mantap sih, walaupun nggak ba­nyak, tapi hasil kerja yang bener-bener dari hasil kerja keras kita,” ujar Chintya.

Chintya Ramlan juga bersyukur tak ada yang membully karena penampilan­nya di sinetron. Ia malah menyebut para netizen terus memberikan dukungan. ”Di-bully nggak sih, malah banyak yang chat kayak buat semangatin aku,” pung­kasnya.(dtk/yok/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *