Fokus!

by -

METROPOLITAN – Masa depan Cris­tiano Ronaldo belum jelas, lanjut di Ju­ventusatau pindah klub. Ssst.. Ronaldo mau fokus ke Euro 2020dulu, tolong jangan diganggu. Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldojadi bahan gosip terpanas di bursa transfer musim panas ini. Kon­trak Ronaldo di Juventusbakal habis di tahun 2022, yang ar­tinya tinggal setahun lagi Ronaldo bermainn di Turin.

Jika masa kontrak Ro­naldo tiba, maka CR7 dapat lanjut bermain di klub mana saja. Ju­ventusbakal merugi, karena si pemain dapat cabut dengan status bebas transfer. Juven­tusdirumorkan siap menjual Cristiano Ro­naldo di musim panas kali ini. Ronaldo dinilai masih punya harga tinggi.

Harga jual Ronaldo diyakini tidak kurang dari 100 juta Euro atau setara Rp1,7 triliun. Bebe­rapa klub yang bakal mengantre buat Ronaldo adalah PSG dan Manches­ter United. Salah seorang sumber terpercaya menyebut, kalau Cristiano Ronaldosudah berbicara dengan pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri soal masa depannya.

Baca Juga  Fokus Tangani 25 PMKS

Ronaldo disebutkan akan fokus dulu membawa negaranya, Tim­nas Portugaluntuk berlaga di Euro 2020.Tentu, Ronaldo mau mempertahankan gelar juara yang didapatnya pada Euro 2016 lalu. Ronaldo juga tidak akan berbicara banyak ke me­dia soal masa depannya. Jika Euro 2020sudah kelar, barulah Ronaldo akan memutuskan ke mana kakinya akan me­langkah. (dtk/suf/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *