Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Diseruduk Truk

by -

METROPOLITAN – Pengen­dara sepeda motor matik hitam bernomor polisi F 4925 FCC yang dikendarai kakak-beradik terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Leuwisadeng, tepatnya di Kampung Jambu, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, pada Senin (7/6) pukul 17:30 WIB.

Nahas, kakak korban, Nanang (39), tewas di tempat kejadian. Sedangkan adik korban, Asep, selamat dari kecelakaan maut tersebut. Sementara sopir truk langsung diamankan anggota polisi untuk dimintai kete­rangan lebih lanjut.

Warga sekitar, Romdoni, mengungkapkan, korban bernama Nanang (39) ber­boncengan dengan adiknya, Asep, melaju dari arah Leu­wiliang menuju Jasinga. Ma­lang tak dapat ditolak, tepat di Jalan Leuwisadeng terjadi kecelakaan.

Di tempat yang sama, warga sekitar, Asep, menuturkan, korban bernama Asep itu merupakan warga Puraseda. Beruntung, adik korban selamat dari kecelakaan maut tersebut. ”Dua orang berboncengan, adiknya korban selamat. Se­dangkan kakak korban me­ninggal dunia. Korban meru­pakan warga Puraseda dari arah rumahnya menuju Ja­singa,” ujarnya.

Baca Juga  WNA Bandar Heroin Tewas Didor

Setelah mendengar suara keras, dirinya keluar rumah dan mendapati motornya sudah tergeletak di badan jalan raya. “Korban tergeletak di tengah jalan, kemudian dipindahkan ke pinggir oleh saudaranya korban dibantu pengendara yang melintas,” katanya. Tak lama anggota Satuan Lalu Lintas dari Pol­sek Leuwiliang yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengamankan pengemudi truk dan membawa korban ke rumah sakit. Selain itu, Unit Laka Dramaga langsung melakukan olah Tempat Ke­jadian Perkara (TKP). (ads/b/ suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *