Jerman Vs Hungaria, Buru Tiket Krusial

by -

METROPOLITAN – Timnas Jerman akan berhadapan dengan Timnas Hungaria di matchday 3 Grup F Euro 2020, Kamis (24/6). Pertandingan di Allianz Arena, Munich, itu sangat krusial karena kedua tim sama-sama punya peluang lolos ke babak berikutnya.

Jerman dikalahkan Prancis 0-1 pada matchday pertama. Namun, Jerman bangkit di laga kedua dengan menghan­tam Portugal 4-2. Kai Havertz dan Robin Gosens masing-masing mencetak satu gol untuk Jerman, sedangkan dua gol Jerman lainnya didapatkan dari bunuh diri dua pemain lawan.

Sementara itu, Hungaria sudah menampilkan fighting spirit yang mengagumkan meski kalah 0-3 dari Portugal pada leg pertama. Hasil manis baru mereka rasakan di laga kedua ketika menaham imbang juara dunia Prancis 1-1 di Puskas Arena.

Baca Juga  Jedar Ungkap Terakhir Kali Ketemu Ludwig

Prancis sementara memim­pin klasemen Grup F dengan 4 poin dan selisih gol +1. Di bawahnya, ada Jerman (3 poin; selisih gol +1), Portugal (3 poin; selisih gol +1), dan Hungaria (1 poin; selisih gol -3).

Prancis sudah lolos dengan jaminan finis tiga besar. Jerman akan menyusul lolos jika tidak kalah. Di lain pihak, Hungaria akan lolos jika menang. (bol/ feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *