Kasus Covid-19 Kota Bogor Meningkat, Bima Arya: Simulasi PTM Distop, Mobilitas Warga Dikurangi

by -

METROPOLITAN.id – Wali Kota Bogor, Bima Arya mengumumkan bakal menyetop kegiatan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan mengurangi mobilitas warga. Hal ini dilakukan menyusul kasus penyebaran Covid-19 di Kota Bogor mengalami peningkatan saat ini.

“(PTM) Distop dulu, pertimbangannya angka Covid naik, kita masih harus berhati-hati lagi jangan sampai muncul klaster-klaster baru. Kita masih cek semua data, paling tidak kita mau mengurangi mobilitas warga,” kata Bima Arya kepada wartawan, Selasa (15/6).

Sementara, menurut Bima Arya, untuk pengurangan mobilitas warga, nanti Polresta Bogor Kota yang bakal mengumumkan secara langsung.

“Ya nanti kita akan umumkan segera lah, paling tidak PTM ditutup dulu,” ucap Bima Arya.

Baca Juga  PNS di Lingkungan Pemkot Bogor Sembilan Hari Tak Digaji

“Termasuk kita akan melakukan schok therapy dalam waktu dekat satu dua hari ini untuk menyampaikan ke publik,” ujarnya.

Untuk diketahui, kasus penyebaran Covid-19 di Kota Bogor kembali mengalami peningkatan. Terbukti, per Senin (14/6) kemarin, terjadi penambahan kasus positif sebanyak 74 orang.

Sedangkan, untuk total keseluruhan kasus Covid-19 di Kota Bogor berjumlah 16.779 kasus. Dengan rincian, 722 orang masih sakit, 15.790 orang dinyatakan sembuh serta 267 orang meninggal dunia. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *