Ketua PKK Tinjau Taman Belajar Desa Banjarwangi

by -

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor, Halimatu Sadiyah Iwan Setiawan, mengunjungi Taman Belajar Peduli Anak di Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi, kemarin. Kunjungan ini menjadi titik ketiga di Desa Banjarwangi untuk monitoring dan evaluasi.

DALAM kunjungan ini, Halimatu Sadiyah berinter­aksi langsung dengan anak-anak. Komunikasi terjalin layaknya orang tua dengan anaknya. Menurutnya, agen­da ini untuk meninjau langs­ung sepuluh program PKK bisa berjalan. “Agendanya penilaian juga,” ujar istri Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan ini.

Menurutnya, kunjungan ini bertujuan untuk mengeva­luasi apakah sepuluh kegia­tan PKK ini sudah seirama dan selaras dengan visi-mi­si PKK. “Kan nanti akan ma­suk penilaian untuk diikutkan dalam kegiatan PKK tingkat provinsi,” katanya.

Baca Juga  Penyandang Tuna Daksa Antre Kursi Roda

Tak hanya itu, ada empat desa di Kabupaten Bogor yang akan mengikuti lomba ting­kat provinsi ini. Salah satunya Desa Banjarwangi, Kecama­tan Ciawi, Kabupaten Bogor. “Setelah penilaian ini dila­njutkan dengan rechecking oleh Tim PKK Provinsi,” pung­kasnya. (wan/b/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.