Lagi, Warga Rumpin Bogor Tewas Tergilas Truk Tambang

by -

METROPOLITAN.id – Angkutan tambang di Jalur Rumpin, Kabupaten Bogor, kembali memakan korban, Senin (21/6). Kali ini, warga Desa Cipinang, Rumpin, Kabupaten Bogor yang tewas terlindas truk tambang usai terlibat kecelakaan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi di ruas Jalan Prada Abdullah, Kampung Cipinang, Desa Rumpin, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogo sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban saat itu dibonceng adiknya melintas di jalur tersebut berbarengan dengan angkutan tambang berjenis dum truk.

Dari arah berlawanan, muncul kendaraan lain saat korban berusaha menyalip. Namun, korban malah terjatuh dan terlindas truk pembawa tambang.

“Saat itu kendaraan Dump Truk sedang mengisi dan motor mengarah yang sama, namun ada kendaraan di depan. Motor tersebut menyalip hingga terjatuh dan terlindas. Korban meninggal satu orang,’’ kata salah seorang warga sekitar, Amsah.

Baca Juga  Linmas Ciapus Siaga Bencana

Anggota Unit Laka Pondok Udik, Aiptu Jemakir membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Iya bener ada laka lantas antara roda dua dan kendaraan truk yang mengisi. Kejadiannya sekitar pukul 15:00 WIB, saat ini sedang didalami Laka Lantas Polres Bogor,’’ singkatnya. (mul/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *