Mager Tapi Pengen Kirim Paket? Almara 2 Danish Agen JNE Hadirkan Promo Jemput Paket Gratis

by -

METROPOLITAN.id – Pandemi Covid-19 memaksa berbagai aktivitas warga mesti dilakukan dari rumah. Memenuhi segala kebutuhan pengiriman paket bagi warga Bogor, Almara 2 Danish Agen JNE menawarkan promo menarik dengan jemput paket secara gratis.

Bagi warga yang ingin mengirimkan paket, mulai dari barang hingga dokumen, bisa mendapatkan layanan jemput paket ke lokasi pelanggan secara cuma-cuma alias gratis di Almara 2 Danish Agen JNE.

“Selama Pandemi, pergerakan orang banyak terbatas. Nah kami punya program jemput bola, bagi warga yang ingin kirim barang atau dokumen untuk tujuan dalam hingga ke luar negeri, tinggal kontak kami di nomor tertera.

Nanti kami akan ambil paket ke tempat untuk segera dikirimkan ke alamat yang dimaksud,” kata pemilik Almara 2 Danish Agen JNE, Dodi Nurhadi kepada Metropolitan.id.

Baca Juga  Danau Bogor Raya Bakal Direvitalisasi

Ia menambahkan, promo ini akan berlangsung hingga waktu yang belum ditentukan. Demi memuaskan layanan pelanggan di tengah situasi pandemi yang belum usai.

“Program ini berlangsung hingga waktu yang belum ditentukan. Warga tentu akan diuntungkan karena paketnya bisa dijemput atau COD-an dengan petugas kami, untuk bisa kami kirimkan,” ujar Dodi.

“Dan ini sebagai komitmen bentuk dukungan kami untuk terus mendukung pelaku usaha UMKM yang membangkitkan perekonomian di tengah pandemi ini. Tapi untuk sementara promo ini berlaku untuk wilayah Kota Bogor dulu,” tuntas Dodi.

Kios Almara 2 Danish Agen JNE sendiri berada di kompleka Waroeng Raya Area Pujasera, Jalan Danau Bogor Raya No.C1/Nk. RT 1/13 , Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. (ryn)

Baca Juga  JNE Ajari Pelaku UMKM Distribusi Produk

Leave a Reply

Your email address will not be published.