Mantap… Batalyon 32 Group 3 Kopasus Bangun Pos Keamanan

by -

METROPOLITAN.ID – Peresmian dan serah terima Pos Pengamanan RT03/01, hasil Bakti Sosial Batalyon 32 Group 3 Kopassus kepada Kelurahan Baru telah diresmikan dan sudah dapat dipergunakan oleh warga Rt.03/01 Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

 

Lurah Baru Iding Fadilah menuturkan, dengan adanya Pos Siskamling diwilayah RT.03/01 setidaknya dapat mengurangi tingkat kejahatan. “Kami sangat berterimakasih dengan adanya pos baru ini, setidaknya dapat mengurangi kriminalitas dan ketepatan pos berdekatan dengan rumah dinas lurah yang saat ini digunakan untuk isolasi mandiri atau rumah singgah sebelum dibawa ke wisma atlet yang terpapar Covid – 19.Jadi bisa dimanfaatkan untuk memonitor,” paparnya

 

Mantan Sekretaris Lurah Kelurahan Baru ini juga menambahkan, kegiatan Bakti Sosial Batalyon 32 Grup 3 khusus di Kelurahan Baru akan terus berkesinambungan.” Bakti Sosial Batalyon 32 Grup 3 ini bukan hanya pos saja yang sudah pernah dilakukan itu pembuatan jamban dan bedah rumah. Pemberian sembako pada fakir miskin juga pemberian sembako kepada yang terkena Covid,” jelas Iding, Kamis (3/6/21).

Baca Juga  Tabur Bunga Sambut HJB ke -535

 

“Harapan kami khususnya warga di Kelurahan Baru, tidak hanya pos saja kedepannya seperti saat ini musim penghujan, kami dapat bantuan kembali dari Tentara Nasional Indonesia(TNI) Batalyon 32 Grup 3 Kopassus dibuatkan sumur serapan.Dimana nantinya bisa mengantisipasi Banjir di wilayah kelurahan Baru,” pungkasnya. (*/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *