Pegawai Lapas Gunung Sindur Jalani Tes Covid-19, Ini Hasilnya

by -

METROPOLITAN.id – Pegawai di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur menjalani tes Covid-19 berupa rapid antigen, Rabu (23/6). Tes dilakukan sebagai bentuk deteksi dini sekaligus mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru masuk ke lapas.

Pegawai yang mengikuti tes Covid-19 terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP), mitra koperasi hingga office boy.

Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto mengatakan, dari 108 pegawai yang dites covid, semuanya menunjukan hasik negatif.

Selain rutin melakukan pengecekan, pihaknya selalu melakukan upaya penanganan covid secara ketat dan disiplin melalui penerapan protokol kesehatan ketat di lingkungan Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur.

Baca Juga  Dituding Bohong oleh Habib Rizieq, Bima Arya : Yang Disampaikan Nggak Sesuai, Antigen-nya Positif dan Ada Indikasi Covid

“Kegiatan swab tes ini dilakukan oleh Tim Medis Poliklinik Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, diikuti seluruh ASN yang berjumlah 97 orang, anggota DWP 7 orang dan mitra koperasi dan office boy berjumlah 4 orang. Hasilnya semuanya negatif covid,” tandas Mujiarto. (sir/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *