Perwakilan Simpatisan Habib Rizieq Diterima Bima Arya di Gedung DPRD Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Sejumlah perwakilan simpatisan Habib Rizieq Shihab memasuki gedung DPRD Kota Bogor, Jumat (11/6). Kedatangan mereka sebelumnya sudah ditunggu Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama jajaran Forkopimda.

Pantauan di lokasi, perwakilan simpatisan Habib Rizieq ini memasuki halaman gedung DPRD Kota Bogor sekitar 15:03 WIB. Mereka, kemudian langsung diarahkan untuk masuk ke ruang Serbaguna DPRD Kota Bogor.

Sementara, sejumlah massa aksi masih memadati pintu masuk gedung DPRD Kota Bogor. Mereka ada yang menggelar orasi hingga melantunkan shalawat.

Sebelumnya, ratusan simpatisan Habib Rizieq mengepung gedung DPRD Kota Bogor, Jumat (11/6). Kedatangan mereka menyusul rencana kegiatan diskusi yang bakal dilakukan Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama simpatisan Habib Rizieq di gedung wakil rakyat Kota Bogor tersebut.

Baca Juga  Wali Kota: Mari Jaga Semangat Ramadan 11 Bulan Ke Depan

“Jadi tadi malem, Pak Kapolres dan perwakilan Forkopimda berkoordinasi dengan Habib Mahdi di kediaman Habib Mahdi, dan disampaikan kesepakatan bahwa agar tidak mengganggu lalulintas dan kepentingan publik, supaya Bogor tidak macet maka pertemuan disepakati di gedung DPRD,” kata Bima Arya di gedung DPRD Kota Bogor, Jumat (11/6).

“Tadi pagi Habib Mahdi pun telepon saya menyepakati itu, maka kami siap menerima disini perwakilannya,” sambungnya.

Menurut Bima Arya, sesuai dengan apa yang sudah disampaikannya melalui sambungan telepon, pertemuan harus dilakukan secara terbatas dan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes). Maka, secara kesepakatan pertemuan nanti akan dihadiri perwakilan minimal sebanyak sepuluh orang.

“Jadi seperi apa yang saya sampaikan di sambungan via telepon dengan kawan-hadir yang hadir di balaikota, bahwa saya sampaikan saya bersedia asal terbatas dan prokes diperhatikan,” ucapnya.

Baca Juga  Nah.. Bima Arya Disiapkan Maju Pilkada DKI Jakarta, Pasha Ungu ke Kota Bogor

“Jadi secara kesepakatan nanti putusannya lah minimal perwakilannya 10 orang kami terima bersama Forkopimda untuk dialog disini,” ujarnya. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *