Sah… Pengurus Mapancas Kabupaten Bogor Resmi Dilantik

by -

METROPOLITAN.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Kabupaten Bogor, resmi dilantik di gedung KNPI Kabupaten Bogor pada Sabtu (5/6/21) lalu. Ketua Mapancas Kabupaten Bogor terpilih Ahmad Asep Kurniawan memaparkan, pelantikan diharapkan tidak hanya sebuah seremonial saja. Namun, diharapkan bisa menjadi stimulus untuk membangun sinergitas kerja bersama pemerintah daerah dalam mewujudkan cita – cita pembangunan.

 

“Meski sangat disayangkan, pada akhirnya unsur pemerintah daerah tidak ada satupun hadir untuk memenuhi undangan yang sudah dilayangkan sebelumnya,” ketus Asep. Asep menambahkan, dirinya bersama jajaran pengurus anyar bertekad untuk mengaktivasi kepengurusan Mapancas Kabupaten Bogor dengan menekankan solidaritas kepengurusan dalam semangat kolektif kolegial.

Baca Juga  80.000 Sertifikat Tanah untuk Warga 18 Desa

 

Hal senada juga diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mapancas Jawa Barat (Jabar) Awijaya. Dirinya merasa kecewa atas abai unsur pemerintah daerah dalam pelantikan DPD Mapancas Kabupaten Bogor. “Padahal pelantikan merupakan wadah silaturahmi bersama sebagai cerminan keberadaan Pemda di tengah-tengah masyarakat,” imbuh pria yang akrab disapa Bung Awi itu.  (*/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *