Sejumlah Kapolsek di Bogor Berganti Wajah, Ini Formasi Barunya

by -

METROPOLITAN.id – Sejumlah kapolsek di lingkungan Polres Bogor, Kabupaten Bogor, mengalami pergantian.

Wakapolres Bogor, Kompol Marwan Fajrin memimpin langsung upacara serah terima jabatan di halaman Polres Bogor, Rabu (16/6).

Ada 6 kapolsek yang mengalami pergantian. Kapolsek Cibinong yang semula dijabat AKP Kompol I Kadek Vemil, digantikan dengan Kompol Tri yang semula menjabat Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolsek Caringin yang semula dijabat AKP Dede Kasmadi digantikan AKP Waluyo.

Kapolsek Ciomas dari Kompol Endang Kusnandar digantikan Kompol Yudi Kusyadi.

Kapolsek Cigudeg yang semula dijabat Kompol Yudi Kusyadi digantikan Kompol Nurahim.

Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim digantikan AKP Sumijo.

Terakhir, Kapolsek Jasinga yang semula dijabat Kompol Lukito Sadoto kini diganti AKP Fajar Hidayat.

Baca Juga  Karena Mario Balotelli Bukan Perjudian Untuk Nice

“Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan proses yang terencana, dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi melalui mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru. Selain itu untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi, kompetensi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini,” ujar Wakapolres Bogor, Kompol Marwan Fajrin saat membacakan amanat Kapolres Bogor.

Ia juga tak lupa mrngucap terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama menjabat sebagi kapolsek di Jajaran Polres Bogor. Marwan berharap apa yang sudah dilakukan pejabat lama menjadi ladang amal ibadah.

“Dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi. Untuk pejabat yang baru, selamat datang di Polres Bogor, diharapkan kepada para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” tandasnya. (fin)

Baca Juga  Double A Coffee Hadir di Bogor, Suguhkan Kopi Khas Sukabumi

Leave a Reply

Your email address will not be published.