Shinta Chechawati Resmi Pimpin Kadin Kabupaten Bogor

by -
Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Shinta Dec Chechawati

METROPOLITAN.id – Usai menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke VIII, Shinta Dec Chechawati resmi pimpin Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor periode 2021-2026.

Usai ditetapkan menjadi ketua Kadin, Shinta mengaku memiliki pekerjaan rumah yang cukup banyak diantaranya merangkul para pelaku usaha yang terkena dampak ekonomi disaat pandemi covid-19.

“Kita bakal rangkul kembali pelaku UMKM karena memang banyak sekali pelaku UMKM ini yang terkna dampak dari pandemi ini,” kata Shinta, Rabu (16/6).

Begitu juga dengan teman-teman di Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesian (PHRI) yang sangat terkena dampak, karena saat pandemi jumlah pengujung sangat turun drastis.

“Ini memang menjadi PR kita bersama untuk memulihkan ekonomi daerah dan para pelaku usaha di Kabupaten Bogor,” paparnya.

Baca Juga  Dua Petugas PLN Gadungan Dikromas

Ia juga menambahkan, akan mempererat kemitraan dengan Pemkab Bogor. Terlebih, Shinta mengaku mendapatkan perintah dari Bupati Bogor untuk menjalan sinergitas kembali.

Sebelumnya, dalam Mukab yang diselenggarakan di Hotel Pullman tersebut, Shinta dipilih secara aklamasi karena menjadi calon tunggal. (mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *