Simak Nih Kawula Muda, Axis Luncurkan Paket Inovatif ‘Suka Suka’

by -

METROPOLITAN.id – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melahirkan produk-produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan kawula muda generasi Z.

Produk terbaru adalah ‘Paket Suka Suka’ yang memberikan kebebasan sepenuhnya kepada para pelanggan AXIS untuk memilih kuota layanan data sesuai kebutuhan masing-masing. Paket ini sudah bisa diperoleh mulai 14 Juni 2021.

(Act) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, AXIS sebagai brand anak muda memiliki spirit untuk liberate youth to be whatever.

Generasi Z adalah generasi yang identik dengan kebebasan. Dengan bebas, mereka bisa menjadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya.

“Kami akan terus berinovasi untuk menemukan sisi-sisi yang menjadi perhatian para pelanggan muda, agar layanan AXIS benar-benar bisa memenuhi setiap harapan dan kebutuhan mereka. Inovasi dalam paket baru ini juga merupakan hasil analisa kami atas kebutuhan pelanggan. Karena itu, kami berharap Paket Suka Suka akan membuat pelanggan menjadi nyaman dalam mengakses data,” ujarnya.

Baca Juga  XL Salurkan Kuota 30 GB Dukung Madrasah Digital

Menurutnya, Paket Suka Suka ini merupakan inovasi terbaru dari AXIS yang memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri kuota yang akan dibelinya.

Tidak hanya memilih kuota, pelanggan bahkan juga bisa memilih masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai yang mereka mau. Jadi tidak lagi ada batasan dan pengaturan paket seperti dulu. Mereka cukup membayar sesuai yang mereka pilih.

Alfons berharap, paket Suka-Suka ini akan isa juga meningkatkan ketertarikan segmen anak muda untuk menggunakan kartu AXIS. Tersedia beragam pilihan kuota utamanya, mulai dari 1GB hingga 12GB.

Selain itu, terdapat kuota pelengkap yaitu, kuota Sosmed, Chat, Video, Game, Conference, Malam, Komik. Serta aplikasi yang bisa dipilih oleh pelangan sebagai kuota pelengkap, yaitu Whatsapp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, Viu, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom, dan Webtoon dan akan bertambah kedepannya. (*/fin)

Baca Juga  Kemenag Dukung Madrasah Goes to Digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *