Waduh, Warga Bogor Positif Covid-19 Kabur dari Pusat Isolasi BPKP Ciawi

by -

METROPOLITAN.id – Kabar mengejutkan datang dari Kota Bogor. Salah satu warga Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat berinisal B (60) yang terkonfirmasi Covid-19 kabur dari pusat isolasi BPKP Ciawi, Kamis (10/6).

Hal itu pun dibenarkan Plt Camat Bogor Barat, Irman Khaerudin. Menurutnya, berdasarkan laporan dari Lurah Pasirjaya yang bersangkutan benar meninggalkan pusat isolasi BPKP Ciawi dengan keadaan Covid-19.

“Sementara kabur dari BPKP, laporannya hari ini. Pukulnya belum hafal,” kata Irman Khaerudin kepada wartawan, Kamis (10/6) malam.

“Laporan lurah mencari ke rumahnya segala macam belum kelihatan, ditelpon hpnya tidak aktif, ditanya ke anak-anaknya juga tidak ada,” sambungnya.

Atas persoalan ini, Irman Khaerudin meminta kepada warganya untuk membantu mencari keberadaan B. Apabila, warga ada menemukan Keberadaan B bisa langsung melapor ke pihaknya atau Satgas Covid-19 setempat.

Baca Juga  Tantang Peserta Keliling Kebun Raya Bogor 36 Jam

“Anak-anak sudah nyari, seluruh RW siaga nyari harus sampai ketemu,” ujar Irman Khaerudin.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya mengaku sudah mendapatkan laporan terkait warganya yang melarikan diri dari pusat Isolasi BPKP Ciawi. Saat ini, tim Satgas Covid-19 Kota Bogor tengah menelusuri keberadaan yang bersangkutan.

“Sedang saya telusuri,” singkat Bima Arya. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *