726 WBP Lapas Gunungsindur Disuntik Vaksin

by -

METROPOLITAN – Seba­nyak 726 Warga Binaan Pema­syarakatan (WBP) Lapas Khu­sus Kelas IIA Gunungsindur menjalani suntik vaksinasi Covid, dengan disaksikan Ke­pala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Taufiqur­rakhman.

Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunungsindur, Mujiarto, menyampaikan bahwa vaksi­nasi diberikan kepada seluruh WBP Lapas Khusus Gunungs­indur, baik yang memiliki NIK atau tidak. Hal ini untuk men­dukung program pemerintah dalam menyukseskan perce­patan vaksinasi. Terutama bagi penghuni lapas yang sangat rentan terpapar Covid-19, sehingga pemberian vaksin perlu dilakukan secepat mun­gkin. “Vaksinasi ini digelar tiga hari dari 28-30 Juli 2021. Untuk hari ini sebanyak 250 WBP mendapatkan jatah suntik vak­sin. Selanjutnya pada hari ke­dua 250 WBP dan di hari terakhir 208 WBP. Jadi, total keseluruhan 708 WBP mendapatkan jatah suntik vaksin,” terangnya.

Baca Juga  Buni Yani Dijebloskan ke Lapas Gunungsindur

”Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Bogor khus­usnya Dinas Kesehatan dan Tim Medis Puskesmas Suliwer serta instansi terkait atas ter­selenggaranya kegiatan ini,” sambungnya. (sir/b/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *