Arsenal Siap Beri Kejutan

by -

METROPOLITAN – Mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy, memberikan dua alasan mengapa Arsenal bisa membuat kejutan pada musim depan. Arsenal tampil sangat buruk pada musim lalu. Pa­sukan Mikel Arteta finis ke­delapan dalam ajang Pre­mier League.

The Gunners mampu men­capai semifinal Liga Europa. Namun, mereka dipastikan absen dari kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun. Tak ingin mengulangi kegagalannya, Arteta pun cukup dalam bursa transfer musim panas ini. Mereka se­jauh ini sudah berhasil men­datangkan Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga dari Benfica.

Arsenal juga tinggal selang­kah lagi mendapatkan Ben White. Sang bek ditebus 50 juta pounds dari Brighton. Menurut Murphy, Arsenal bisa tampil mengejutkan pada musim anyar. Itu dika­renakan mereka tidak mengik­uti kompetisi antarkub Eropa dan manuver transfer yang aktif pada musim panas ini.

Baca Juga  Usai Laga Dramatis Arsenal Vs Tottenham Hotspur

“Saya punya firasat dan saya tidak tahu dari mana asalnya,” kata Murphy. “Saya pikir tanpa sepak bola Eropa dan seperti­nya mereka akan bergerak aktif di pasar, saya pikir Arsenal mungkin akan mengejutkan beberapa orang,” imbuhnya.

Arsenal punya beberapa pemain muda yang bagus di skuatnya seperti Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka. Men­urut Murphy, kombinasi pe­main muda dan pemain se­nior bisa membantu The Gunners meraih hasil bagus.

“Meskipun mereka memi­liki awal yang sulit, saya pikir beberapa pemain muda me­reka, Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka, misalnya, luar biasa,”pungkasnya. (bn/suf/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *