Bertahanlah di Barca, Messi!

by -

METROPOLITAN – Ronal­dinho mengomentari situasi terkini Lionel Messi yang be­lum menandatangani kontrak baru di Barcelona. Ia berharap La Pulga tetap bertahan di Blaugrana. Kontrak Messi bersama Barcelona telah ha­bis pada akhir Juni 2021. Bin­tang asal Argentina tersebut sampai saat ini berstatus be­bas transfer, serta belum men­eken perpanjangan kontrak di Los Cules.

Barcelona kabarnya sudah menyodorkan tawaran kontrak anyar berdurasi lima tahun. Namun, tawaran tersebut belum disepakati pihak Mes­si yang masih bernegosiasi dengan klub asa Catalunya tersebut.

Kondisi finansial Barce­lona saat ini membuat ne­gosiasi kontrak baru Messi semakin rumit. Klub asal Catalunya itu tengah dibelit masalah keuangan, sehing­ga memaksa mereka mela­kukan pemotongan gaji demi bisa memenuhi batas pengeluaran yang sudah ditetapkan LaLiga musim depan.

Baca Juga  Busquets dan Vidal Keluar, Messi dan Griezmann Jangan Nakal

Masih belum adanya titik terang dalam kesepakatan kontrak baru Messi mem­buat sebagian kalangan me­nilai pemain 34 tahun itu bakal memilih hengkang ke klub baru. Spekulasi tersebut dibantah Joan Laporta selaku presiden Barcelona, yang mengklaim negosiasi di an­tara kedua pihak bergerak ke arah yang positif.

Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho, ikut angkat bi­cara perihal belum jelasnya masa depan Messi di Camp Nou. Pria asal Brasil tersebut berharap mantan rekan se­timnya itu mau bertahan dan mengabdi lebih lama di Bar­ca.

”Messi? Saya ingin dia tetap berada di tim Blaugrana sebab dia masih bisa memberi ba­nyak waktu untuk Barca,” kata Ronaldinho. ”Saya juga berharap semoga Barcelona sukses. Anda mesti berpikir positif untuk mencapai hasil yang lebih baik,” ujarnya. (dtk/ suf/run)

Baca Juga  Barca Menang Dramatis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *