Datangi Pasar Ciampea, Polisi Bubarkan Kerumunan dan Tegur Pemilik Tempat Makan

by -

METROPOLITAN.id – Jajaran kepolisian dari Polsek Ciampea bersama Satpol PP menggelar Operasi Yustisi Gabungan di Pasar Baru Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Senin (26/7).

Operasi ini merupakan penagakkan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV.

Mengacu lada Perda Provinsi Jabar Nomor 5 tahun 2021 tentang perubahan atas Perda Nomor 13 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat dan Kepupusan Bupati Bogor Nomor: 443/355/Kpts/Per-UU/2021, petugas melakukan operasi gabungan dengan memberikan imbauan kepada masyarakat tentang Inmendagri No 15 Tahun 2021 Tentang PPKM Darurat Covid 19 di Jawa dan Bali.

Petugas pun melakukan pembubaran kerumunan dan memberikan teguran kepada tempat-tempat makan dan pelaku usaha yang belum mematuhi PPKM Darurat.

Baca Juga  IG Pelaku yang Lempar Bocah ke Sungai Mendadak Ramai, Warganet Tumpahkan Kekesalan

‚ÄúSelama kegiatan Operasi PPKM Darurat gabungan ini berjalan dengan kondusif dan lancar, namun masih ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker, sehingga petugas memberikan imbauan secara tegas dan humanis kepada pelanggar PPKM,” ujar Kapolsek Ciampea, Kompol Beben Susanto. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.